Game House All in One

Pada Postingan hari ini saya akan membagikan "Game House" game yang sangat seru dan terkenal di dunia.
Game ini mempunyai banyak fitur permainan di antaranya game belajar menyusun kata, game pertempuran pesawat, game kucing, dan masih banyak lagi.
Dalam game ini anda tidak perlu online karena game yang saya bagikan ini di buat offline untuk mempermudah anda bermain sepuasnya "Jangan Sampai Lupa Waktu ya" n_n.
Game House yang saya bagi kali ini mempunyai 64 game sekaligus dalam sekali instal, Jadi tidak perlu repot-repot untuk mengisntal satu per satu gamenya.

Gamehouse ini mempunyai ukuran 301 MB dan sudah saya bagi menjadi 5 part masing - masing berukuran 71 MB dengan tujuan agar file yang di download tidak terjadi corrupt.

jika ada masalah dalam penginstalan game ini, saya siap membantu....




Ok tidak perlu lama-lama lagi silahkan download Game Housenya di bawah ini:

Part 1
Part 2
Part 3


Part 4
Part 5

Sekian postingan hari ini , Selamat Bersenang-senang dan sekali lagi "Jangan lupa waktu ya"....hehehe .n_n
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

Post a Comment


Credits