Upload Cepat dengan Kapasitas file besar

Salam sejahtera untu kita semua.....Pernahkah anda ingin mengupload file yang berukuran besar akan tetapi koneksi anda dalam keadaan tidak stabil  atau pernahkah anda ingin mengirim file berukuran besar di e-mail teman anda akan tetapi terbatas dengan kapasitas yang di sediakan oleh e-mail anda. Kali ini saya akan memberikan solusinya dengan salah satu fitur dari google, nama fiturnya adalah "Files Over Miles" dengan fitur ini anda bisa mengupload file dengan ukuran besar dan selesai dengan waktu singkat atau mau berbagi file yang anda upload dengan teman anda secara super cepat.
Files Over Miles adalah fitur yang berbasis P2P (Pear to Pear) yang artinya teknologi sharing resource dan service satu komputer dan komputer lain. fitur ini juga berbasis sistem terkomputerisasi client dan server dimana suatu kompeter berfungsi menjadi client sekaligus server.
Jika ingin mencoba fitur ini silahkan klik link berikut www.filesovermiles.com 

demikian juga dengan cara uploadnya di bawah ini :
1. klik tombol browser yang telah di sediakan
2. Kemudian pilih file yang ingin anda upload atau share
3. tunggu sampai selesai hingga muncul seperti gambar di atas
4. pada tahap ini anda di beri pilihan untuk memberikan password atau tidak
5. Enjoy !! Tinggal copas dan kirimin link yang sudah diupload ke teman anda

Catatan : Selama teman anda masih mendownload file yang anda upload tadi, jangan keluar dari situs tersebut jika anda keluar maka file yang anda upload tidak dapat didownload lagi (anda harus mengulang mengupload file anda).

Sekian Artikel kali ini,, jika masih ada yang belum paham silahkan komen... 
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

Post a Comment


Credits